Matahari tetap bersinar meski tertutupi awan hitam

0
1417

Ikhlaslah ketika rambutmu rontok karena seharian ditutupi tudung labuh. Ikhlaslah ketika kau terlihat gemuk karena berlapis-lapis pakaian yang kau gunakan. Biarkan saja mereka tidak perlu tau bagaimana indahnya untaian rambut panjangmu, biarkan saja mereka tidak perlu tau bagaimana rampingnya tubuh indahmu, bukan suatu masalah jika orang lain tak bisa melihat betapa mulus dan putihnya kulitmu, karena memang bukan mereka yang berhak untuk menikmatinya. Seperti hal ny kau adalah orang yang istimewa, maka hanya orang special pula yang berhak menikmatinya.

Jangan takut kalau tiada lelaki yang ingin melamarmu karena hijabmu seperti ibu-ibu atau bahkan jika mereka menyebutmu seperti wanita-wanita Taliban, bukankah jelas janji Allah, bahwa yang baik akan berpasangan dengan yang baik, yang buruk akan berpasangan dengan yang buruk, jika saat ini kau belum baik jangan berputus asa dari rahmat Allah, teruslah memperbaiki diri insha Allah Dia akan pertemukanmu dengan seseorang yang pandai memperbaiki, asalkan engkau mau menjadi baik.

Kau tau setan selalu lebih tau sekecil apapun celah dan bagaimana jalan untuk menyusup ke dalam hati kita. Jangan biarkan hijabmu seperti tudung saji, yang bisa dibuka dan ditutup kapan saja. Jangan biarkan perawatan-perawatan yang kau gunakan untuk menjaga kulit mulusmu menjadi bahan bakar untuk membakar dirimu sendiri. Jangan rendahkan dirimu, dirimu adalah perhiasan terbaik dunia.

Meski di mata manusia kau terlihat seperti burung gagak di tengah kerumunan burung merak dengan bulu nan indah, tapi kau terlihat begitu cantik dan mulia dimata Yang Maha Agung. Bahkan kecantikanmu membuat bidadari-bidadari surga cemburu. Dan ingatlah matahari itu tetap besinar meski tertutupi awan hitam.

ig: @rfauziahrusli

Comments

comments

LEAVE A REPLY