Wahai hati, ikhlaskanlah dia karena Allah

0
1481

🌸 Teruntuk diriku .. Wahai hati, sadarlah. Wahai pikiran, ingatlah. Bukan kamu yang dia cinta. Bukan kamu yang dia pikirkan. Bukan kamu yang dia rindukan. Bukan kamu wanita pilihannya.
.
Sadarlah bahwa sudah ada seseorang yang ada di hatinya. Seseorang yang sangat ia kagumi. Sosok wanita yang hampir sempurna, seseorang yang indah akhlaknya, yang begitu cantik kepribadiannya, yang dapat membuat dirinya terpikat. Seseorang yang membuat dirinya jatuh hati. Dan ingat, sosok itu bukan kamu.
.
Sadarilah wahai diri, sekuat apapun kamu menahan perasaanmu, menahan rasa sakit mu, menahan kecemburuanmu, akan selalu ada cobaan yang akan membuatmu lebih lebih terluka. Terluka karena dirinya. Bukan, lebih tepatnya terluka karena perasaanmu sendiri.
.
Kamu terlalu berharap. Kamu terlalu terbawa perasaan. Kamu salah mengartikan sikapnya padamu. Kamu tidak sadar bahwa sudah ada orang yang jauh lebih penting untuknya daripada dirimu. .
Ingatlah, ingat. Bukan kamu yang ada di hatinya, di pikirannya.
Jadi mulai saat ini, hilangkan juga dia dari pikiranmu, dari hatimu, dari dirimu.
.
Jauhi dia, tinggalkan kehidupannya. Lepaskan dia, ikhlaskan dia bahagia bersama orang lain.
.
Teruntuk diriku yang telah berkali kali terluka, mulai saat ini, ayo tinggalkan dirinya.
.
Cinta yang belum pada waktunya memanglah ujian yang menyiksa. Akan ada salah seorang yang tersakiti karena perasaan tersebut.
Wahai diri, cukuplah serahkan semuanya pada Allah. Ingatlah bahwa jodoh tak akan pernah tertukar.
.
Teruslah perbaiki dirimu, dan jaga hati ini untuk dia yang ditakdirkan Allah untukmu. Tersenyumlah selalu, karena jika kamu meninggalkan sesuatu karena Allah, kelak Dia akan menggantinya dengan yang lebih baik !

Comments

comments

LEAVE A REPLY