ASAL MUASAL 212

0
230

4 Sept 2016 – aksi damai “Haram Pemimpin Kafir” di patung kuda Monas. Dalilnya antara lain QS Al-Maidah:51. Aksi ini dilakukan oleh HTI yang tidak terkait dalam kelompok pendukung cagub manapun.

9 Sept 2016 – Ahok marah-marah di forum dinas di Kep. Seribu, mengatakan “Jangan mau dibohongin pakai ayat al-Maidah 51”. MUI merespon kata-kata Ahok itu dengan mengeluarkan fatwa bahwa itu suatu bentuk penistaan agama.

14 Okt 2016 – Demo sehabis sholat Jum’at dari Istiqlal ke Balai Kota menentang penistaan agama. Demo ini sekalipun sempat memacetkan jalan, tapi tidak dimuat di media mainstream.
4 Nov 2016 (aksi 411) – Aksi damai besar-besaran sehabis sholat Jum’at dari Istiqlal hingga istana. Tertib, tapi di akhir ada kericuhan karena ulah provokator. Setelah aksi ini, Ahok dijadikan tersangka oleh Polisi.

2 Des 2016 (aksi 212) – Aksi super damai dengan jumlah massa ditaksir 4 kali aksi 411, karena tergerak oleh militansi peserta aksi dari Ciamis, yang nekad berjalan kaki setelah para penyedia jasa bus mengaku ditekan agar tidak menyewakan busnya untuk peserta aksi. Bentuk aksi adalah duduk bareng dari pukul 8 hingga selesai sholat Jum’at di Monas, tapi meluber hingga Kwitang dan Bunderan HI.

Bukanlah suatu kebetulan Jokowi Berkuasa…
Bukan kebetulan Ahok Memimpin…
Bukan kebetulan Taipan ada di Indonesia…
Bukan juga kebetulan Ahok Menghina Al-Qur’an…
Bukan pula kebetulan Umat Islam terus tumbuh kecintaannya kepada Al-Qur’an…
Bukan kebetulan Panji Arroyah berkibar dan menjadi perhatian dunia…
Bukan kebetulan kasus Ahok membuat Pamor Hukum Demokrasi Anjlok…
Bukan kebetulan Umat butuh solusi Khilafah…
Bukan kebetulan Sari Roti, MetroTV dan perusahaan lainnya tunjukkan wajah aslinya…
Bukan pula kebetulan Umat mau memboikot #SariRoti dan #MetroTV..

Sebab…
Semua yang terjadi akan terjadi atas Izin Allah… Dan Allah adaah dibalik segala skenario kehidupan ini…

Dan ini adalah bentuk Campur Tangan Allah untuk menggilir Kekuasaan dan Mengganti Kekuasaan Dunia yang dijanjikan…
Khilafah… Khilafah… Khilafah wahai Umat Islam…

Khilafah telah Allah persiapkan mengganti Kekuasaan Jabariyyan sekarang. Khilafah telah Allah siapkan untuk tegak dengan keadaan yang Allah kehendaki… Dan masa yang telah ditentukan itu terus berjalan, tanpa menunggu siapapun…

Maka… Jangan tertinggal… Jangan tertinggal… Jangan tertinggal…
Gencarkan Dakwahmu, hancurkan Demokrasi dengan Lisan dan Penamu, agar Khilafah akan segera tegak menggantikan Sistem Buruk Demokrasi…

Songsonglah Khilafah itu, dan jadilah bagian dari orang-orang yang memperjuangkannya, menjaganya dan memeliharanya kelak…

Apa yang kau tunggu??? Sementara Allah tak perlu menunggumu untuk penuhi Janji-Nya…

 

Oleh: Prof. Fahmi Amhar

Comments

comments

LEAVE A REPLY