Pekerjaan Paling Cocok Bagi Wanita

0
532

Pekerjaan Paling Cocok Bagi Wanita
1. Dunia wanita, dunia penuh cinta, kasih sayang, kedamaian dan suka tolong menolong.
2. Bahasa sehari-hari “wanita suka tidak tegaan”. Makanya, anak wanita kalau bermain jarang berkaitan dengan perlombaan atau permusuhan.
3. Adapun kalau ikut perlombaan, modelnya bukan pergulatan keras seperti laki-laki, tapi perlombaan yang justru menghasilkan perbincangan, hubungan sosial dan kasih sayang antar sesama. Contohnya permainan bola bekel atau congklak.

4. Karena bawaan penyayang inilah, seorang wanita rata-rata punya sahabat yang disebut dengan sahabat dekat atau sahabat setia.
5. Juga, naluri kasih sayang tinggi inilah yang membuat wanita, kalau sudah sayang sama seseorang, mau saja memenuhi segala keinginannya.

6. Dalam buku ka Ode #PolitikCintaLelaki, disebutkan bahwa jika wanita sudah didapatkan hatinya, wanita akan memberikan semua yang dimiliki tanpa lelaki memintanya

7. Luar biasa memang!
Naluri kasih sayang seorang wanita tidak hanya ditemukan melalui penelitian. Lebih dari 1400 tahun lalu, Nabi Muhammad ﷺ sudah mengingatkan bahwa wanita adalah makhluk istimewa dengan naluri kasih sayang tinggi.
.
8. Rasulullah ﷺ bersabda,
“Doa wanita lebih maqbul dari laki-laki karena sifat penyayang yang lebih kuat dari laki-laki. Ketika ditanya kepada Rasulullah ﷺakan hal tersebut, jawab baginda: “Ibu lebih penyayang dari bapak dan doa orang yang penyayang tidak akan sia-sia.”
.
9. Sehingga, menjadi umi shalehah adalah pekerjaan paling cocok baginya karena dengan itu ia bisa merawat anaknya dengan penuh kasih sayang.
.
Ditulis: Ka @LaOdeMunafar dan ka Suci (Istri)
=======
Yuk mari bergabung dengan Calon Umi Shalehah lainnya melalui WhatsApp. Info cara bergabungnya silakan follow instagram @CalonUmiShalehah

Oleh: Komunitas @CalonUmiShalehah

Comments

comments

LEAVE A REPLY