Laporkan Ahok Lagi, Habib Novel: Kali Ini Lebih Bagus dan Akurat

0
240
Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) kembali melaporkan Gubernur nonaktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terkait dugaan penistaan agama ke Bareskrim Polri. Laporan yang kali ini disebut Novel lebih bagus dari laporan sebelumnya.
“Kali ini saya melaporkan lebih bagus dari yang kemarin karena saya langsung melihat, saya langsung di tempat dan saya sebagai saksi langsung,” ujar Habib Novel sebagai pelapor di kantor Bareskrim Polri, Jalan Medan Merdeka Timur, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (14/12/2016).
Novel mengatakan laporannya terdahulu yang hanya dengan bukti kiriman video saja bisa diproses. Karena itu, Novel meyakini laporannya kali ini lebih kuat dari sebelumnya.
“Kami yang datang di sini melihat langsung ada di tempat. Harusnya bisa langsung diproses untuk bisa memenjarakan Ahok,” tambah Novel.
Novel menjelaskan bukti-bukti yang dibawa untuk laporan kali ini sangat cermat, akurat dan tepat.
“Bukti yang kami bawa rekaman suara langsung yang kami rekam sendiri, ebook dalam flash disk yang dikarang Ahok sendiri tahun 2008 kemudian satu bendul yang sudah kita print out. Laporan data kami sangat cermat, akurat dan tepat harusnya bisa lebih diproses,” tuturnya. (dtk)

Comments

comments

LEAVE A REPLY