Maukah nanti kamu menerima kurangku?

0
454

Kamu seseorang yang jauh ntah dimana,apakah kamu tau,kalau aku adalah makhluk ciptaan Dzat Terhebat dari bagian tubuhmu yang hilang?Didekat bagian tubuhmu yang kuat,dan menjadi tempatku nanti bersandar.

Aku adalah sesosok makhluk,
yang tercipta dari tulang rusukmu yang bengkok,yang berada didekat lenganmu.Aku adalah bagian dari tubuhmu yang akan melengkapi bagian itu apabila kita bertemu.

Kamu seseorang yang berada diseberang sana,apakah kamu tau maksud dari Dzat Maha Sempurna menciptakan aku demikian?
Karna Dia tau,aku adalah sesosok makhluk yang butuh perlindungan,bimbingan,serta kasih dan sayang.

Aku tidak diciptakan sempurna sama seperti dirimu,yang mungkin juga masih punya banyak kekurangan yang ada didalam jiwa dan raga,yang masih punya kekhilafan dan kelalaian.

Kamu seseorang yang belum diketemukan.Apakah kamu tau,banyak yang ku cemaskan atas apa yang kurasa,atas apa-apa saja kurangku yang belum tentu bisa diterima.

Aku begitu punya banyak kekurangan,tapi ku tau dengan kekurangan dan kelebihan yang sedikit itu Penciptaku tak pernah salah menciptakanku,karna ku yakin Penciptaku menciptakanku dengan sebaik-baik bentuk yang menurut-Nya beginilah kecukupan ku diciptakan-Nya.

Kamu,apakah kamu tau,
ketika kita bertemu aku terlalu khawatir kalau nanti ada banyak alasan untukmu tak mau menerimaku,aku khawatir atas semua pemikiran yang menumpuk karna gelisah ini yang begitu membebani.

Aku hanya bisa ungkapkan nanti semua kurangku ketika memang kita sudah di takdirkan bersama,ketika kita memang sudah sepakat membangun rumah kecil untuk membuat hidup kita lebih bermakna menuju ridha-Nya.

Kamu,apakah nanti kamu akan menerima kurang-kurangku?
Menerima buruk-burukku?
Sementara nanti mungkin kamu lebih baik dariku.

Semoga kita bertemu,dan kamu menerima semua kurangku dengan kamu tulus dan ikhlas menerimaku sebagaimana nanti aku menerimamu,
dan mencintaimu di sepanjang usiaku karna Penciptaku,semoga nanti pun
kamu demikian.

@aksaraannisa (25.09.16) .

Comments

comments

LEAVE A REPLY