Ustadz Arifin Ilham dan kedua istrinya

0
462

Ustadz Arifin Ilham dan kedua istrinya..
Semoga senantiasa langgeng, berkah dan bahagia… .
.
Masya Allah.. .
.
Dear sahabat, setiap orang memiliki kemampuan dan kapasitas masing2. Jangan nilai orang lain dari kacamata kita pribadi. Kami tak menyarankan anda menikahi dua wanita, bila satu saja belum punyaeh

Dan semoga ini menjadi renungan bersama :

1. Jika hatimu terusik melihat seorang tokoh bersama dua istrinya. Kenapa hatimu tak terusik melihat selebritis berfoto bersama pacarnya? (Bahkan ada yg seumuran SMP sudah berfoto sama pacarnya). Yang halal yang mana?

2. Bila melihat seseorang gonta ganti pacar dianggap biasa. Kenapa banyak yang ‘panas’ melihat foto adem ini? Yang halal yang mana?

3. Jangan menutup mata dari banyaknya kasus pejabat yg memiliki selingkuhan, simpanan atau sering main ke tempat hiburan malam. Lalu, bukankah ini adalah solusi halal untuk itu semua?
.

4. Setiap Manusia di Sertakan Nafsu dalam dirinua, namun nafsu yg bisa di kendalikan iman sehingga penyalurannya sesuai syariat Islam. Atay nafsu yg tak terkendali yg melampaui batas-batas syariat Islam.

5.jika berkomentar Negatif dengan Kebaikan orang lain, itu merupakan ketidak mampuan diri untuk melakukan hal yang sama. Berdoalah agar di jauhkan dari sifat dengki.
.

Yuk doakan kebaikan bagi semua agar menjadi orang-orang bertaqwa
.

Biasakan Berkomentar dengan Santun, karena Alhlaqmu terlihat dari caea bicaramu, yang Mau Sharing bisa merapat ke Line dengan Klik Link yang Tertera di Bio ya
.

Tertuntuk Kamu Yang Gak Mau Galau

Comments

comments

LEAVE A REPLY