Aku tak percaya ini cinta, bagiku ini hanya hawa nafsu yang di balut dengan kata cinta

0
454

Cinta? Apa itu cinta? Bila ada teman-teman sekalian yang menangis karena cinta, harusnya kita bertanya dulu pada diri sendiri, yakinkah itu cinta? cinta kok bikin nangis? cinta kok bikin sedih? cinta kok bikin kecewa? cinta kok bikin semangat buat belajar putus? cinta kok bikin kita ngelawan sama orang tua? cinta kok bikin.. haduh banyak lah pokoknya. Yakin itu cinta kak, dek, teman? Lalu kenapa banyak saya temui teman-teman saya mungkin termasuk saya ‘dahulu’ yang menangis karena putus cinta. Yang saya bingungkan dulu kok menangis ya? .

Yakin yang ditangisi itu jodoh kamu? Yakin yang ditangisi itu seseorang yang bakal jadi masa depan kamu? cinta itu tidak memberi harapan kosong, cinta itu tidak memberi janji palsu, cinta itu tidak memberi rayuan, cinta itu tidak ada modus Inget ya tidak ada MODUS, cinta itu tidak bikin BAPER, cinta itu tidak bikin galau merana yang tak kunjung selesai. Cinta itu adalah anugerah, anugerah terindah yang Allah beri untuk kita semua.

Jatuh cinta tak pernah salah, tak pernah ada yang menyangkal bahwa remaja dimasa sekarang yang belum pernah merasakan apa itu yang namanya jatuh cinta. Hanya saja, cukup dengan memendam semuanya dalam diam itu adalah cara mencintai yang dirasa paling tepat untuk kita sekarang ini. Tapi yang Allah tak suka adalah pacaran, Allah tak melarang kita untuk menyukai seseorang tapi sebaiknya lakukan semuanya secara diam-diam jangan terang-terangan seperti berpegangan tangan, berduaan yang ketiganya pasti syaitan. .
Saling memandang satu sama lain yang belum halal bagimu!! naudzubillah. Semoga kita dijauhkan dari semua hal yang membuat allah marah kepada HambaNya. Apa yang kamu sukai belum tentu yang baik untukmu, apa yang kamu tidak sukai bisa jadi yang terbaik bagimu. Allah mengetahui sedang kamu tidak mengetahui. Cinta itu saling menjaga bukan saling menjerumuskan, cinta itu saling menghargai bukan saling merusak, cinta itu saling melengkapi bukan saling mencela.
WIB 22:45 📝@yovellaaapf

Comments

comments

LEAVE A REPLY