Kau bilang ini cinta?

0
332

Kau bilang ini cinta?
Tapi mengapa engkau mengajakku untuk mendekati zina? Mengajakku untuk terus berbuat dosa? Mengajakku untuk melakukan hal yang dibenciNya?

Kau bilang ini cinta?
Tapi mengapa engkau hanya berani mengajakku pergi denganmu tanpa dirimu memintaku dihadapan orangtuaku? Mengapa engkau hanya berani bersembunyi dari orang-orang yang mencintai diriku dari sejak aku masih belum mengenal cinta darimu?

Kau bilang ini cinta?
Kau hanya membuatku merasa merugi di kemudian hari, kau hanya membuatku lupa siapakah yang mencintaiku dengan tulus tanpa memandang diriku dengan nafsu. Orangtua, saudara, sahabat, bahkan Allah pun memiliki cinta yang sangat tulus yang tak dapat terhitung kasih sayang mereka dan dari Nya.

Dan kau bilang ini cinta?
Kamu berkata bohong. Ini bukan cinta, justru ini adalah perbuatan yang sangat hina dimataNya, kau bilang ini cinta? Apa buktinya? Hanya sekedar kata-kata yang terucap dari mulut manismu itu? Bukankah cinta itu suci? Bukankah cinta itu fitrah manusia dariNya?

Pasti tidak ada hal lain yang dapat dilakukan oleh insan-insan yang saling jatuh cinta. Selain menikah, jika belum siap untuk menikah? Jangan coba-coba untuk melakukan hal yang hanya membuat Allah murka karena merusak arti cinta yang sebenarnya. Sudahi atau Halalkan 😊
.
@amaliahrh

Comments

comments

LEAVE A REPLY