Sebagaimana Allah melihat ikhtiar hambaNya, seperti itulah kita menghargai proses hijrah seseorang

0
433

Jamaah Yang Allah Rahmati, Rasulullah pun Menerima Wahyu Bertahap dari Allah..! Demikian Pula Manusia Biasa Bertahap dalam Memahami Kebaikan Islam..!

Jika Hari Ini Ia Hanya Faham Bahwa Menutup Aurat Itu Hanya Berkerudung Saja, Maka Kita Doakan dan Kita Arahkan Bahwa Itu Sudah Baik Namun Harus DiPerbaiki.!

Jika Hari Ini Ia Hanya Faham Bahwa Menutup Aurat Itu Hanya Memakai Gamis dan Keridung Menutup Dada, Maka Kita Doakan dan Kita Arahkan Bahwa itu sudah Baik Namun Harus Di Perbaiki..!

Jika Hari Ini Ia Belum Menutup Kakinya Dengan Kaos Kaki, Maka Kita Doakan dan Arahkan dengan Kelembutan Bahwa Kaki Juga Aurat..!

Sahabat, Sebagaimana Para Sahabat Rasulullah Bertahap Menerima Risalah Rasulullah, Seperti itulah seseorang yang Berhijrah..! Ia memahami sedikit demi sedikit apa Itu Islam, Bagaimana Itu Islam..!

Janganlah Sahabat Lupa Bahwa Kita Berawal dari tidak tahu Menjadi tahu, dari belum mengamalkan berusaha mengamalkan.!

Janglah kita menjadi sombong karena sudah terlebih dahulu tahu dan mengamalkan apa yang Allah perintahkan..! Karena kita tak pernah tahu kesulitan apa dan tantangan apa yang Sedang Di alami oleh orang yang sedang Berusaha Menjadi Lebih Baik (Berhijrah)

Berikan semangat dan bimbinglah ia dengan kelembutan dan kesabaran..! .
.

Comments

comments

LEAVE A REPLY