Jika belum diberikan berarti kita masih dipersiapkan dan jika kita dipersiapkan, pasti akan dipercayakan

0
553

Jika belum diberikan berarti kita masih dipersiapkan dan jika kita dipersiapkan, pasti akan dipercayakan.
.
Jadi bukan berarti saat menunggu yang terbaik, lalu kita berhenti berusaha menjadi yang terbaik. Kita tidak akan pernah sampai ke rumah yang tepat, kalau kita hanya diam di tempat.
.
Percayalah kepada Sang Pemegang Hari Esok, karena Dia takkan membuat kita jatuh terperosok.
Jangan takut, jangan khawatir, jangan cemas akan segala hal yang masih tak terprediksi, karena Allah sudah pegang kendali.
.
Porsi untukmu, tidak akan pernah berlebihan dan berkekurangan. Rencana Allah tidak akan pernah terlambat atau terlalu awal.
.
Sebarkanlah percaya dalam ruang hatimu, berhentilah menerka-nerka segalanya dengan pikiranmu sendiri.
.
Cinta masih sama. Beberapa harus menunggu sedikit lebih lama. Beberapa masih harus setia mencintai tanpa menimbang sebanyak apa yang akan diterima. Karena cinta adalah memberi, bukan sepenuhnya memiliki.
.
Cinta masih sama. Takkan terasa tiba jika kita masih menyangkalnya. Terimalah, percayalah, bahwa segalanya akan baik-baik saja. Jika ujungnya bukan dengan dia, berarti masih ada sosok yang terbaik yang sedang dipersiapkan.
.
Cinta masih sama. Kitalah yang harus pintar-pintar berhati-hati menjaga hati dan menikmati bahagia yang mengedar bebas di setiap arena.
.
Cinta masih sama. Masih berteman baik dengan percaya. Karena mungkin, disaat kamu tidak lagi mencari, tidak lagi mengharapkan terlalu banyak, disaat kamu seutuhnya utuh, Allah akan mengirimkan penghuni istimewa itu.
.
Bersiaplah. Kamu tidak akan bisa menelusuri jalan pikiran Allah kan?
.
Selamat menunggu 🌸

By @anisatulnh

Comments

comments

LEAVE A REPLY