Adakah kisah yg lebih romantis dari kisah Rasullullah dengan istrinya, Aisyah ? .

0
662

Ketika Baginda Rasullullah tertidur dibalik pintu karena pulang terlambat dan enggan mengetuk pintu , di waktu yg bersamaan ada Aisyah yg setia sampai tertidur pula karena menunggu Baginda Rasulullah pulang kerumah.

Ketika Baginda Rasulullah mengajak Aiysah lomba lari dan beliapun kalah. Diwaktu lain Baginda Rasulullah mengajak Aisyah kembali untuk lomba lari dan memenangkan lomba itu. Baginda pun tertawa sambil berkata ” ini pembalasan kekalahanku yg dlu ”

Ketika Baginda Rasulullah meminum air yang dimana bekas air minum tersebut merupakan bekas air minum Aisyah dan Baginda pun meminum tepat di bekas bibir Aisyah

Ketika Baginda Rasulullah meminum air buatan Aisyah. Ketika Aisyah meminta berbagi minuman tersebut , Baginda hanya diam saja. Namun Aisyah tetap menanyakan hal tersebut , dan Bagindapun mempersilahkan Aisyah mencicipi minuman buatan Aisyah. Dan ternyata Aisyah salah memasukan bahan yg dimana hrsnya gula yg dia masukkan tapi ternyata malah garam.Aisyah pun meminta maaf dan Bagindapun tersenyum.

Ketika Baginda Rasullah dan Aisyah melakukan perjalanan dan tiba tiba Aisyah menyadari jika kalung kesayangannya hilang. Dengan sabar dan pengetiannya Rasulullah yang tidak ingin melihat istrinya sedih karena kehilangan kalung. .

Ketika Baginda Rasulullah berpegangan tangan, membersihkan dan/atau memotong kuku Aisyah serta memanggil Aisyah dengan si Pipi kemerah-merahan yang membuat hati istrinya berbunga-bunga.

Semoga kisah Baginda dengan istrinya bisa menjadi motivasi untuk kami, para umatnya ☺

Comments

comments

LEAVE A REPLY