Disaat kamu menyukai seorang perempuan. Namun tak berani menghalalkan, hanya berani mengajak pacaran.

0
879

Disaat kamu menyukai seorang perempuan.
Namun tak berani menghalalkan, hanya berani mengajak pacaran.

Pacaran sudah bertahun-tahun,
Eh, ujung-ujung nya putus.
Disaat kamu merasa sudah nyaman bersamanya, namun pada akhirnya dia bukan jodohmu 😌 * apa gak nyesek *
.
Wahai para Ikhwan
Ketahuilah, jika ada seorang perempuan yg bertanya padamu,
👧 : Assalamu’alaikum akhi
Semalem Abi sama Umi aku udah tanya loh, kapan si fulan datang kerumah, berjumpa sama Abi dan Umi
.
👦 : Wa’alaikum salam, ehm *kaget bukan main* sampai tersedak 😂.
Insya Allah secepatnya.
.
👧 : Iya, secepatnya itu kapan 😒.
Jangan nyesel kalo nanti ada laki-laki lain yang ngelamarku duluan 😪.
.
👦 : Aku juga masih ngusahain kok utk bertemu dgn Abi sama Umi kamu. Namun utk saat ini aku belum siap.
.
👧 : *gak dibales, cuman dibaca doang*.
.
➖1 BULAN KEMUDIAN➖.
.
👦 : Assalamu’alaikum.
.
👧 : Wa’alaikum salam.
.
👦 : Ada yg ingin aku katakan. Maafkan jika selama sebulan ini aku gak ngasih kabar kepadamu. Kalo boleh bertanya, malam ini apakah Abi sama Umi kamu dirumah.
.
👧 : Afwan akh, mereka ada dirumah malam ini. Namun ada yg ingin aku sampaikan kepadamu. Besok adalah hari pernikahanku, jangan lupa datang yah.
.
👦 : *kaget bukan main* 😅😥
Syukur alhamdulillah kalo gitu, selamat yah. 😭

Wahai para Ikhwan
Jangan membuat seorang perempuan menunggu.
Sebenarnya seorang perempuan yang dibutuhkan hanyalah sebuah kepastian, bukan sebuah janji manis yang kamu lontarkan.

Ketahuilah para Ikhwan, sebuah kalimat singkat namun sangat membuat perempuan bahagia adalah kalimat “Nikah Yuk” 😀. Karena, seorang perempuan yang ditunggu-tungu bukanlah kata I Love You darimu.

Namun yg seorang perempuan tunggu adalah disaat kamu menjabat tangan ayahku didepan penghulu seraya berkata :
.
قَبِلْتُ نِکَاحَهَا وَ تَزْوِيْجَهَا عَلَي الْمَهْرِ الْمَذْکُوْرِ وَ رَِضِْیتُ بِهِ وَ اللهُ وَلِيُّ التَّوْفِیْقِ
.
Wahai para Ikhwan,
Apakah kamu gak mau seperti itu, 😍
Menjabat tangan ayahnya, mengucap janji utk hidup bersamanya, membimbingnya, hingga keridhoanNya lah yg akan membuat kita meraih surgaNya bersama-sama 😳
.
Jadi, mulai saat ini, hanya ada dua pilihan untukmu.
“TINGGALKAN ATAU HALALKAN”
.
📝@yogicahyono_

Comments

comments