Tips saat bertemu cowok ganteng

0
825

Yoo…Girls, apa yang kalian pertama kali lakukan kalau ada cowok ganteng beudss, lelaki yang perfect banget di depan kalian?

Dan apa yang pertama kali ucapkan?

Jawabnya bisa komen di bawah ya, sambil mention sohib kalian ^_^ *hehehe

Yup, kali ini kita akan belajar dari wanita yang dijamin masuk Surga, Wanita Suci, Wanita termulia di Langit. Iya, Maryam binti Imran.

Adegannya adalah saat Maryam sedang berada di mihrabnya, semacam tempat ibadah.

Nah, pas lagi asik, khusuknya ibadah tiba-tiba datang seorang lelaki yang guaanteenggg bangettssss…. Allah gambarkan dalam Al Qur’an di Surah Maryam “Basyaran sawiyaa” artinya manusia dalam bentuk sempurna.

Dia adalah malaikat Jibril yang lagi nyamar atas perintah Allah.

Oke, sampai disini, Maryam itu nggak akan bilang, “Aahhhh….ganteng bangett” #Nggak. Apalagi minta foto bareng biar bisa upload di IG.

Tapi inilah sikap Wanita Suci Maryam, sambil menundukkan pandangannya ia bilang, “Sesungguhnya aku berlindung dari padamu kepada Tuhan Yang Maha Pemurah jika kamu seorang yang bertaka” QS.Maryam:18 #Masya‘Allah

Iya sih kalian emang tak semulia Maryam, tapi nggak ada salahnya kok kalau kalian contoh sikapnya ^_^ #BeShalihahGirl

Jadi udah tahu kan kalau ketemu cowok ganteng harus gimana? ^_^ #Just4Allah#SemogaBermanfaat

Selamat Pagi, Selamat Beraktivitas, Awali dengan doa, Bismillah ^_^
By @anggashari

 

pic:trivia.id

Comments

comments