Pesan untukmu…Ukhti

0
2706

Pesan untukmu…Ukhti
.
Kepada mu, sebuah nama yang tertulis untukku di Lauhul Mahfudz sana… maafkan jika sampai detik ini, aku belum jua datang untuk menggenapkan hati kita dalam ikatan suci. Maaf ya. .
Barangkali kamu sudah siap. Tapi akunya yang belum siap. Kamu tahu aku seorang lelaki, kan? Yah… cinta saja tidak cukup untuk memegang perjanjian berat itu, mitsaqan ghaliza. Ada banyak hal yang harus kusiapkan agar pernikahan yang dirajut mendapatkan keberkahan.
.
Duhai jodohku, maafkan jika karenaku kamu harus resah, juga lelah dalam penantian panjang. Kumohon bersabarlah. Jangan membuatku cemburu ketika kekosongan hatimu saat ini diisi oleh lelaki lain. Aku pasti cemburu, tapi bukan hanya aku yang cemburu, Allah juga akan cemburu karenanya. Maka kumohon bersabarlah, jaga baik” izzah-mu, rawat baik” iffah-mu. Dan insya Allah, aku pun sedang ikhtiar seperti itu. .
Duhai kamu yang kelak menjadi ibu dari putra – putriku. Di kesendirianmu saat ini, isilah dengan berbakti pada orang tuamu, agar kelak anak-anak yang lahir dari rahimmu juga berbakti pada kita.
.
Dan, isilah kesendirianmu dengan sibuk mencari ‘ilmu, ya. Sebab di tanganmu lah akan lahir generasi-generasi Rabbani. Kita sudah sepakat, bukan? Bahwa, pernikahan kita kelak bukan sekedar mengusir kesendirian saja. Bukan sekedar merubah status single menjadi nikah. Lebih dari itu, kita akan lahirkan dan didik prajurit-prajurit Ilahi untuk menebarkan agama-Nya.
.
Intinya duhai jodohku. Tetaplah kamu berjalan di sini, di jalan cinta para perindu surga. Di jalan yang Allah meridhoinya. Aku, insya Allah juga sedang melangkah di jalan ini. Percayalah duhai jodohku, jika jalan kita sama, kelak, kita akan berjumpa di titik yang sama pula. Dalam dekapan cinta-Nya.
.
Terakhir, izinkan aku menyebut namamu saat tangan ini menengadah. Meski, sama sekali aku tak tahu siapa namamu. Ah, tak perlu tahu, yang penting kita saling percaya bahwa pertemuan itu pasti. Bahwa perjumpaan kita akan segera tiba. .
Titip salam buat ayahmu ya. Bilang, “Besok aku akan datang.” ☺ .
.
@hijrahsquad
@hijrahsquad
@hijrahsquad

By @dzul_bahar

Comments

comments

LEAVE A REPLY