Untukmu yang katanya lelaki sejati

0
2483

Untukmu yang katanya lelaki sejati. Sebenarnya cinta itu sederhana. Saat kau mencintainya, maka nikahilah. Jika tak siap? Maka jangan dekat-dekat. Saat kau sakit hati? Maka lepaskanlah. Simple, kan?
.
Bahaya, kalau lelaki ngakunya cinta, tapi tak berani menghalalkannya. Akhirnya cuma bisa ngasih gombalan-gombalan, perhatian-perhatian mesra, pakai jurus modus. Terus yang perempuan jadi baper, ngarep lebih, eh kamu cuma bisa gantung perasaan dia. Kan kasihan?
.
Bukan apa-apa sih. Gimana ya. Kan jemuran aja kalau kelamaan digantung bakalan ada yang ngambil. Apalagi kalau gantung perasaan perempuan. Kalau kelamaan gantung perasaannya, ya ikhlasin aja ketika ada laki-laki yang berani melamar. Jangan marah-marah. Apalagi sampai menghalanginya.
.
Aku menitip satu pesan. Perempuan itu cuma bisa nunggu. Ya meskipun sebenarnya mereka bisa mulai duluan mengatakan ketertarikannya, tapi ya ini sangat jarang terjadi. Mohon, jangan sakiti hati perempuan dengan menggantungnya dalam ketidakpastian. Dia mungkin kuat dalam penantian, tapi (sampai kapan pun) hatinya tak siap dijadikan permainan. 🙂
.
@ilmanmualiman

Comments

comments